Testimoni



Rumah : Palm Residence
Type : Rose Blok A-18
Nama : Bpk. Bagus H
Pekerjaan : Auditor BPK









Saya “ berkenalan” dengan PT. Pelangi Internasional diawali oleh cerita dari salah satu kerabat dekat yang telah lebih dulu membeli rumah disalah satu lokasi perumahan di Ciputat Tangerang, yang dikembangkan oleh PT.Pelangi Internasional. Setelah mempertimbangkan masukan dari famili, teman, dan menyaksikan sendiri desain serta bentuk rumah di perumahan Palm Residence yang memang sesuai dengan kebutuhan keluarga saya, akhirnya sayapun mantap untuk membeli salah satu unit rumah di Perumahan Palm Residence.
Saya memberi apresiasi positif kepada PT.Pelangi Internasional atas kemampuan Team mereka dilapangan yang mampu memenuhi keinginan saya dan keluarga dalam hal penambahan maupun pengurangan sejumlah item standar, dan penambahan luas ruangan.
Sejauh ini, PT. Pelangi Internasional dalam membangun unit rumah yang saya beli di Perumahan Palm Residence sangat sesuai dengan spesifikasi yang mereka sampaikan dalam brosur penawaran mereka. Ketepatan masa pembangunan yang mereka janjikan juga sesuai kesepakatan yang kami buat diawal proses pembangunan.
Sebagai pembeli, saya secara bertahap melakukan control atas proses pembangunan rumah mulai dari konstruksi hingga finishing untuk diserahterimakan oleh PT. Pelangi Internasional sebagai penjual dan saya selaku pembeli. Garansi atas kualitas bangunan yang diberikan oleh PT. Pelangi Internasional meliputi masa pemeliharaan hingga 3 bulan sejak serah terima rumah dilakukan, lebih dari cukup untuk memberi rasa tenang dan nyaman kepada saya selaku konsumen.
Ternyata selama masa pemeliharaan tersebut, saya tidak menemukan sedikitpun masalah yang layak untuk saya komplain. Tentu hal ini sangat perlu untuk dipertahankan, bahkan ditingkatkan oleh PT. Pelangi Internasional mengingat item ini sangat diperhatikan oleh calon konsumen yang mempengaruhi keputusan untuk membeli sebuah rumah.

Satu lagi yang membuat saya terkesan kepada PT. Pelangi Internasional adalah, selain desain rumah dan bangunan yang berkualitas, penyelesaian kelengkapan perijinannya pun ( Sertifikat, IMB, dan lain lain ) sesuai waktu yang telah disepakati.
Kedepan, jika PT. Pelangi Internasional berencana mengembangkan kawasan perumahan lagi, saya sangat berharap jika perumahan itu berupa Cluster yang terdiri antara 50 – 200 unit maka sarana Olahraga ringan berupa lapangan rumput untuk permainan Volley Ball maupun Badminton bisa disediakan. Juga agar disediakan fasilitas playground yang bersifat edukatif seperti tersedia di Perumahan Palm Residence
Semoga PT. Pelangi Internasional kedepan nanti bisa mempertahankan gaya minimalis dan clusternya, yang sangat kompak dengan manajemen ruangannya. Konsepnya bergaya modern minimalis serta memiliki desain yang terintegrasi dengan denah ruang didalamnya, khususnya yang menghadap keruang publik ( bagian depan ) . Selanjutnya plafon yang di buat dengan ketinggian 4 meter terlihat seperti 2 lantai,lebih luas,dan sirkulasi udara lebih lancar sehingga ruangan menjadi lebih adem,sejuk dan nyaman.
Demikian uraian kata saya sebagai penghuni Perumahan Palm Residence. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada PT. PELANGI INTERNASIONAL atas pelayanan yang diberikan kepada saya.