Testimoni



Rumah : Palm Residence
Type : Tulip Blok E-11
Nama : Bpk. Taufik
Pekerjaan : Karyawan Swasta









Membeli rumah baik di Jakarta maupun ditempat lain, ibarat mencari pasangan hidup. Tidak bisa sembarangan dan membutuhkan banyak pertimbangan, terutama dari segi harga dan luas bangunan yang dibutuhkan. Karenanya,lebih dari dua tahun saya mencari rumah diberbagai lokasi Perumahan di Jakarta, dengan sejumlah kriteria sesuai keinginan saya dan keluarga serta mempertimbangkan masukan dari banyak pihak, saya dan istri memilih Perumahan Palmresidence,

Pertama, karena berdasar pengamatan kami atas sejumlah Perumahan yang dibangun oleh PT. Pelangi Internasional terbukti menjadi hunian yang “hidup”, ditempati oleh pembelinya, dan dari waktu kewaktu terlihat semakin semarak, dengan bangunan yang berkualitas serta terjaga kebersihan maupun keawetan fisik bangunannya.

Kedua, dibanding Perumahan di Tangerang sekitar lainnya, Perumahan Palmresidence ini lokasinya terbilang cukup dekat dengan rumah orang tua, sehingga saya cukup mengenal lingkungan Perumahan Palmresidence. Jarak menuju tempat kerja saya maupun istri juga tak terlampau jauh.



Ketiga, setelah melihat sejumlah perumahan di Tangerang yang sebagian besar hanya terdiri dari belasan unit rumah, pilihan saya jatuh ke Perumahan Palmresidence yang terdiri dari 87 unit rumah dalam satu kawasan perumahan,dengan fasilitas umum dan fasilitas sosial berupa jalan lingkungan, taman bermain yang tertata, dan lain-lain, sehingga akan menjadi tempat yang cukup representative untuk bersosialisasi maupun bermain bagi anak-anak saya.Ibarat makan direstoran, sebisa mungkin dengan harga yang terjangkau kita bias makan sepuasnya dengan banyak pilihan menu. ( Red: Perumahan Palmresidence lokasinya di tengah kota ciputat , sangat dekat dengan Sekolah Internasional, cukup dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti Makro, Carefour, Ramayana,pasar tradisional, bahkan jaraknya kurang dari sepuluh menit dari pintu tol pondok aren dan stasiun KRL AC, serta tak jauh dari Rumah Sakit International.)Berikutnya, saya memilih Perumahan Palmresidence, karena dari sisi legalitas, selama ini tak pernah terdengar adanya keluhan dari konsumen PT. Pelangi Internasional atas legalitas dari Perumahan yang dibangun oleh PT. Pelangi Internasional. Hal ini penting dipertimbangkan karena menyangkut masalah hukum dan berkaitan dengan keamanan atas nilai investasi yang kita keluarkan.
Terakhir, berkaitan dengan alasan pertama diatas, saya memilih perumahan Palmresidence karena sebagaimana , saya melihat perkembangan penjualan kavling di Palmresidence yang sejak awal saya amati cukup cepat, setiap kali saya memasuki kawasan Palmresidence selalu ada penambahan unit yang dibangun, sehingga saya yakin bahwa Perumahan Palmresidence memiliki kwalitas yang sangat bagus sehingga bisa terjual dengan cepat, dan saya yakin Perumahan Palmresidence Ciputat akan menjadi hunian yang berkembang.
Demikian uraian kata saya sebagai penghuni Perumahan Palm Residence. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada PT. PELANGI INTERNASIONAL atas pelayanan yang diberikan kepada saya.